Sunday, January 17, 2010

Lebih baik jangan nyusahin orang

Kemarin, ketemu orang yang berniat untuk bunuh diri. Tiba-tiba perempuan itu lewat di depan mobil saya. Tangannya terbuka lebar seakan berkata "tabrak saya". Awalnya saya pikir dia hendak menyebrang jalan. Tetapi saat kedudukan kami hampir dekat, saya melihat dia menangis. Tapi mengapa harus sampai bunuh diri?

Oke. Terlalu serius omongan gw. Ternyata kejadian kaya gitu beneran ada ya? Gw kaget sendiri. Abis kejadian itu lewat-pun gw masih rada bengong. Padahal lagi nyetir mobil. Untung gak terjadi apa-apa. Serumit apapun masalah, cara menyelesaikannya bukan bunuh diri.

Hmmm. Oke lah kalo emang lo mau bunuh diri. Tapi jangan minta orang nabrak lo. Find another way! Jangan nyusahin orang. Lompat di mall kek dari lantai 5 (minimal, soalnya kalo dari lantai 3 gak bakal mati. Patah tulang doang). Minum baygon mungkin atau parfum? Atau nusuk nusuk diri sendiri? Tapi jangan nyusahin orang. Kalo lo minta ditabrak sama orang, nanti orang itu bisa masuk penjara. Nyu-sa-hin!

Agak aneh ya post gw sekarang. Kayak ngasih pilihan buat bunuh diri gitu. Lebih baik sih jangan bunuh diri. Karena kalo bunuh diri udah pasti masuk neraka. Daripada yg panas mending yg adem --> surga.

Oke sekian dari saya malam ini.
Selamat menikmati!

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: