Thursday, January 7, 2010

Gara-gara sayur lodeh

kejadian di sekolah semakin menggila.
semakin nikmat rasanya jadi high school-er. isinya ngakak ngakak sampe rahang mau copot doang. belajar sih alhamdulillah lancar. tapi lancaran ngetawain orangnya. ya untuk beberapa pelajaran doang sih lancarnya. kalo agama mah tetep --> dengerin iPod pake headphonenya nopal yang segede kepala orang. gurunya cuek bebek tetep ngajar walaupun setengah kelas dengerin iPod, setengahnya lagi tidur. selamat! ntar kalo pada jadi ustadz sama ustadzah semua, bingung dah pak rosyid.

tadi kejadian yang paling oke adalah "ngerjain mama-nya fia lewat bbm".
ella minjem bb-nya fia dan ketawa ketiwi sendiri. taunya doi nge bbm-in mamanya fia. dan beriku ini adalah chat log antara ibu dan anak.

f (fia): mama, i love you ma. aku kangen mama. maafin fia ya ma.
mf (mama fia): kenapa fi?
f: aku ngerasa banyak salah sama mama. maafin aku ya ma.
mf: kamu kenapa? fia dimana?
f: maaf ya ma, fia udah buang-buang uang mama. fia lagi di kelas. fia dijauhin temen-temen.
mf: kenapa dijauhin temen-temen.
f: soalnya fia makan sayur lodeh.
mf: kok makan sayur lodeh dijauhin temen-temen?
f: soalnya abis makan sayur lodeh mulut fia jadi bau. fia jadi dijauhin temen-temen.
mf: beneran?

abis itu gw sama ella langsung ngasih tau ke fia atas chat diatas. abisan gw gak tahan ngakak berdua sama ella. perut kram, rahang pegal. lebih fun kalo ketawanya barengan sama yang lain. fun!

sekian kegilaan hari ini.
semoga esok hari makin menggila.

dadidu guys!

2 comments:

edvvina said...

Dan bahkan gw ngakak lagi sekarang. Yatuhaaan....

Ellya Nuraisyah said...

Salahkan sayur lodeh