Monday, January 4, 2010

Gagal sekolah perdana

Halo semuanya. Selamat malam.
Gimana yang tadi sekolah? Fun-kah?

Hari ini saya gagal sekolah untuk yang perdana di tahun 2010. Karena gw (ehem) cabut untuk nonton Avatar. Avatar yang biru-biru idungnya pesek itu loh. Tau kan? Yang gede punya buntut. Ya pasti taulah semua. Gw aja telat baru nonton. Jadi tadi itu pukul 12.30 gw masuk studio 6 di XXI Mall Kelapa Gading 3 buat nonton Avatar. So last year ya? Bodo deh 2010 juga baru beberapa hari ini. Lagian gw udah nonton Sherlock Holmes woo (sowhat?)

Inti dari filmnya (menurut gw):
- Kalo lo jalan di hutan, ntar pas lo injek tanahnya nyala. Bagus deh. Kaya main di timezone.
- Neytiri itu adalah makhluk pandora paling ngeselin.

Sekian.
Cuma itu pendapat gw tentang film Avatar.

Hahahahaha pendapat yang bodoh ya. Abis daritadi gw kesel sama Neytiri. Udah pesek gitu, terus.... ngeselin lah intinya. Jake Sully itu orang terdodol sedunia. He's a human being gitu, kenapa mau aja berubah jadi makhluk Pandora. Film ini didominasi dengan warna ungu, biru, dan hijau di bagian hutannya.

Oh iya! Ada floating mountain. Kerennya nampol! Jadi gunung tapi melayang di udara gitu. Keren banget-nget-nget-nget. Gw sempet nganga ngeliatnya awalnya (erm, lebay sih). Terus ada waterfall-nya gitu. Tapi ngegantung gitu, bawahnya airnya ya gitu. Duh susah di bilangin, pada nonton aja deh (udah pada nonton kaleee, lo aja telat).

Semoga besok gw bisa masuk sekolah dengan baik. Semoga bisa ngikutin pelajaran dengan baik. Semoga ketemu temen-temen yang baik.

Dadidu guys!

4 comments:

edvvina said...

ThankGod. Akhirnya ada yg sependapat sama gw. Setelah sekian org gw ajak debat,tp mereka ttp blg kalo Jake Sully tidak bersalah.

Ellya Nuraisyah said...

Jake Sully dongo. Titik

Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!

Ellya Nuraisyah said...

Thankyou Anonymous :) I really appreciate it. Thanks for visiting my blog :)