Sunday, January 3, 2010

Besok sekolah loh

Holiday is over dude!

Sebentar lagi masuk sekolah. Bukan sebentar lagi deng tapi besok. B-e-s-o-k. Senin sekolah lagi. Agak kangen dengan segala keteraturannya. Kangen dengan jam makan yang teratur. Teratur mandinya. Teratur pulang dan perginya. Teratur jam belajarnya. Teratur jam tidurnya. Ada yang nggak dikangenin. Yaitu teratur bangun paginya. Gak kangen banget deh sama bangun pagi. Pengennya bangun jam 8 keatas terus setiap harinya. Tapi kangen teratur solatnya juga :p

Sejauh ini 2010 cukup biasa-biasa saja. Pengennya langsung drastis berubah dari 2009 tapi ternyata sama aja. Bangun di kamar yang sama. Makan makanan yang sama. Pergi dengan mobil yang sama. Pake baju yang sama. Semuanya serba sama. Jadi apa tujuannya tahun baru? Gw juga gak tau. Gw taunya sekarang gw lagi ngomong ngasal banget. Gapapa, yang penting asik.

Lagi dengerin Hummingbird - Wanted Some nih. Cool abis lagunya. Gw jadi pengen belajar main gitar. Dari dulu udah sering diajarin. Tapi tetep aja dodol. Pernah les juga malah. Hanya bertahan 3 bulan. Sekarang mau mulai les lagi. Hari kamis besok mau daftar. Gak tau deh ini bisa bertahan berapa lama. Mudah-mudahan bertahan sampe jago. Ya minimal bisa mainin lagu deh. Gak usah jago jago amat yang bisa sampe jadi legenda. Gw pengen bikin lagu. That'll represent me, who I am. Gaya banget ya. Biarin deh. Yang penting asik.

Setiap niat pengen dirumah seharian pasti kebelet pergi-pergi. Pengennya mandi, dandan yang rapih, terus jalan-jalan kemana aja sampe bego. Tapi giliran udah rapih, udah cakep, udah jalan ke tempat tujuan, dan udah sampe. Bingung deh gw mau ngapain. Ujung-ujungnya bilang "pulang aja yuk, kamar gw kayaknya enak banget". Sungguh plin-plan dan ngeselin memang. Ya maklum aja deh. Gw emang orangnya ngeselin :p

Sekarang lagi dengerin Taylor Swift - The Way I Loved You. Bikin pengen punya pacar. Terus aje pengen punya pacar. Laper ah. Makan dulu. Dadidu guys.

No comments: