Friday, July 10, 2009

..1001 THINGS



Ini lagu buat Cathy Sharon dari Kevin Aprilio. I don't like Kevin nor Cathy. Tapi gue suka lagunya. Gimana dong? Hehehe.

Frans baru pulang dari rumah gue, pengen deh ngebuat 1001 things to do before I die. Dia udah bikin. Udah 300-an gitu. Sumpah gue juga pengen banget bikin kaya gituan. Isinya yang seru-seru. Trus gue tulis progresnya di blog. Semoga ada yang mau baca hehe. Ntar yang baca kasih masukkan ya. Biar gue bisa koreksi juga gitu. Sumpah itu pasti seru banget. Mari kita mulai sekarang.

10 hal pertama

1. Masuk TK
2. Masuk SD
3. Masuk SMP
4. Masuk SMA
5. Masuk kuliah
6. Dapet kerjaan
7. Dapet gaji pertama
8. Naik pangkat
9. Bikin lapangan usaha
10. Beli rumah sendiri

Nomer 1-4 udah terlaksana. Gue mah buat yang simpel simpel aja dulu. Orang masih ada 991 lagi kok hehe.

Eh gue baru sadar masa, gue hari ini 1 tahun 6 bulan sama Alwin kalo masih jadian wuakakaka lama ya win? Sayang udah putus. Nyesel dong lo wuakakaka canda

7 comments:

Anindya Phalita said...

ca kok bagus ya lagunya haha

Ellya Nuraisyah said...

iya kan bagus. bete gasih lo? kevin aprilio =_= tapi lagunya bagus hahaha

Dewi Savriani said...

dih ica lagu nya asoy banget ca

D said...

caaaaaaa kalo gw jadi lo, my 1001 things wud be very weird hahaha. gw bakal muluk2 bgt. contoh: KETEMU WALT DISNEY!!

Ellya Nuraisyah said...

ria : iya lagunya enak ya bete deh
des : sabar des, baru 10 dari 1001. hehehe. iya gue juga pengen des. gambarin mufasa buat gue. MUFASA TUH TEOPE ABIS!!!!!!!!!

Yunevialkha said...

ica gue suka lagunya hihi. ya ampuun icaa cinta banget ya lo sm alwin

Ellya Nuraisyah said...

gue juga suka masa haha. banget din :'( tapi dianya ngga cinta sama gue bete