Sunday, July 12, 2009

..EVERYTHING HAPPENS FOR A REASON

Seperti judul blog gue, gue harus percaya kalo semua terjadi untuk suatu alasan. Wheter it's good or not. Gue putus cinta juga karena suatu alasan. Alasannya Alwin sih katanya "ntar kamu bawel nyuruh-nyuruh aku pulang, ntar kamu jealousan gak jelas lagi". Hmmm... gue sih bingung ya sama alesannya. Secara dia belom tau gitu bakalan kejadian kaya gitu, dan juga dia ngga megang omongannya gitu bakalan baik-baik aja walaupun LDR sama gue. Yahelah, Bandung doang. Sama rumah gue 1 jam doang. Kalo emang udah ga sayang ya baru itu lain. Sedih gak sih lo jadi gue? Gue pengen lupain semuanya. Gue gak pengen terlalu sedih jadi orang. Tapi gimana dong, ini susah banget :(

Then, Alwin akan jadian sama orang baru cepat atau lambat. Trus ntar masalah lagi, sama aja masalahnya. Putus lagi. Wuakakaka seneng gua. No offense ya, gue tetep manusia. Jadi segala kekurangannya maklumin aja. Someday you'll know that I was the one for you. Anjir pede banget. Bodo amat. Gue denger dari "Someday We'll Know" -nya Mandy Moore ft Justin Foreman kalo gasalah.

Tadi pagi gue baca tweet-an nya Pandji (twitter.com/pandji) sebelum dia tidur.
Dan seperti ini isinya
"Before I sleep: its okay to keep thinkin about your lost love. You cant get over em in a week or two when you've been loving em for years"

You know what, gue ngerasa semua yang lewat itu terlalu precious. Kenapa sih orang-orang seneng banget ngelupain? Gue sampe sekarang belom kepengen ngelupain Alwin, cuma menghilangkan rasa sayang aja. Parah banget kalo dilupain, selama 16 bulan 2 minggu itu tiap hari dilaluin dengan penuh perjuangan. Yang Alwin sakit, gue nyamperin ke rumahnya dan end up pulang naik taksi sendiri malem-malem dari gading ke bekasi. Yang gue sakit, eh Alwin gakpernah jenguk deng. Yang waktu 7 bulanan, dia kerumah gue cuma buat ngasih surat gara-gara gue gak ada dirumah lagi pergi beli makanan. Secara rumah gue sama dia tanjung priok ke bekasi. Perjuangan kan? Tapi kok lo mau ngelupain sih win? Gue bingung -_-

Semua yang terjadi
Pasti ada alesannya
Gue cuma gak tau kenapa
Gue harus cari tau

(gue ga konsekuen abis, diatas ngom mau lupain, bawahnya gamau lupain)

No comments: