Thursday, July 9, 2009

..JIBBITZ

Gimana sih caranya bikin post itu bermakna? Sumpah ya nggak ada yang penting dari apa yang gue tulis disini. Gue pengen gitu bikin sesuatu yang bisa jadi inspirasi buat semua orang. Tapi ini terlalu 'nothing'. Sedih banget sih jadi gue huhuhu.

Hey, lo tau gak sih? Gue masih sedih. Gue tau gue menyedihkan banget. Putus cinta gitu aja masih sedih sebulan lebih. Kampungan? You may say that way. Tapi gue seperti lagu yang gue dengerin ini "Aku tak bisa ke lain hati". Hahahahaha. Buat yang pernah baca blog gue yang lama yang dengan tololnya keapus pasti tau deh gimana Alwin (my ex) berharga banget buat gue. Masih ada beberapa post di musicboxmachine.wordpress.com. Sekarang sih gue masih sayang banget, tapi gue udah biasa aja menanggapinya. Tapi gue masih bengong bengong gitu haha kampung abis. Sumpah gue malu.

Gue..................kangen dicintai. Hahaahaha. Iya gue kangen ada orang yang sayang sama gue dengan tulus. Orang yang bersedia ngebahagiain gue. Orang yang tiba-tiba sms gue. Orang yang tiba-tiba nelfon gue. Hahahaha sangat menyenangkan dicintai seseorang ya. Iya tuh dulu gue suka banget nelfon si itu tuh cuma ngom "Aku sayang kamu" trus gue matiin. Hahahaha. Zaman dulu sangat membahagiakan ya? Zaman smp gue juga membahagiakan, kan zaman dulu tuh.

Eh sumpah ya kalo gue ngomongin masa lalu mulu kapan majunya?

Eh gue pengen ngubah kamar gue deh. Biar lebih asoy gitu gimana ya, biar lebih cozy. Ada yang tau artinya cozy? Gue sih nggak. Hahahaha gue jadi bego nih lama gak mikir. Kesian deh ica. Kamar gue kan kecil nih ya, tapi biar lebih nyaman gimana sih caranya? Tapi gue maunya semua ada di kamar gue. Komputer, tv, laptop, ps, dvd, lemari baju, lemari buku, tempat tidur, dll. Sekarang sih semua barang itu udah masuk tapi kamar gue menjadi.............sumpek. Mana catnya pink sama kuning. Dimas bilang kamar gue kaya eskrim. Inget Dimas, inget masa lalu. Hahahaha salah lagi.

Gue tiba tiba inget ulangtahun gue tahun 2008. It was the coolest birthday ever!!!!!!!!! Udah ah jangan diinget, tar nangis gua.

Hmmm, bingung mau nulis apa lagi. Eh gue beli kacamata Fendi! Baru loh baru! Seneng geela! Tumben dibeliin yang mahal. Biasanya yang mangdu punya 300rban. Eh ini 930rb di Optik Seis. Seneng lah gue. Diskon gitu ceritanya. Tadinya 3juta. Diskon jadi segitu. Lumayan yaaaaaaa? Seneng deh. Ah udah ah. Eh iya satu lagi. Tadi beli jibbitz 13ribu di metro. Besok mau beli lagi ah yang banyak. Bahagia gue. Hehehehe. Sudah dulu ya. Bye bye.

Sincerely,
Ellya xoxo

2 comments:

Dewi Savriani said...

yampuun ica sabar yaa masa masih sedih jugaaa? ckckck

Ellya Nuraisyah said...

masih kali ri hahaha. tapi udah ya gitu deh udah cuek. tapi masih sedih sih dalem hati.