Thursday, May 28, 2009

Stalker

Terkadang orang terlalu sibuk dengan urusan atau kehidupan orang lain. Sampe semuanya yang berhubungan dengan orang itu kita cari cari, kita korek korek. Ya jaman sekarang, gampangnya kita bisa ngorek ngorek informasi tentang orang yang kita pengen tau lewat internet. Facebook misalnya, atau blog misalnya, mutliply maybe, atau yang lagi in deh twitter. Di bukain satu satu tuh webnya, duduk berjam jam cuma pengen liat perkembangannya ini anak gimana sih. Dan gak jarang kita ngelakuin hal itu karena satu hal, yaitu 'iri'.

Jujur aja ada satu orang yang gue sering liat perkembangannya, buat sekedar fun aja. Ketawa ketawa aja ngeliat dia ngelakuin sesuatu dengan hasil hasil fotonya. Ya berarti gue ga beda sih ya dengan orang yang ngelakuin hal itu ke gue. Tapi jujur aja, orang yang gue sering liatin ini bukan orang yang gue benci. Ya suka juga nggak, tapi benci juga nggak. Iseng aja nggak ada kerjaan hehe. Abis bosen sih hidup gue flat banget akhir akhir ini.

If there're anybody who stalking me, then what should I do? I do nothing! Kalo misalnya mereka suka sama gue, ya berarti bagus dong. Maybe they're want to see apa yang terjadi sama gue setiap harinya, pengen liat perkembangan hidup gue. Berarti mereka mau belajar suatu hal dari gue ya walaupun gue juga ga jago jago amat ngejalanin hidup ini. I did lots of mistakes. And I know I'll do more tapi gue berusaha untuk nggak. Dan kalo misalnya mereka nggak suka sama gue gimana? Yaaaa...... bete sih. Gue curahan hati gitu sama Alwin. Bete banget nih, penting banget apa ya gue sampe mereka niat banget baca bacain blog gue and do follow my twitter. Gak masalah sih, mereka juga nggak tau apa yang sebenernya terjadi. They just see what they really want to see, but not the real fact. Fine for me.

I tell you, I'm not a 'somebody'. Akhir akhir ini gue menjadi sangat introvert. I pull myself from crowd. I don't like a crowd. I love peace and quite. I like to go out by myself. Watch movies by myself. But still, I love my friends. Time flies so fast when I'm with them. But, I don't really need too much person around me if they just want to bother me. Seriously. Gue ngerasa sangat nyaman dengan diri gue sendiri. I do what I want to do, and not in purpose that you could see me.

Ah I'm typing to much.

Please, read this. I need you all to read this. I don't like you if you don't like me. It's as simple as that.

Sincerely,
Ellya

2 comments:

D said...

i read this and found it: Akhir akhir ini gue menjadi sangat introvert. I pull myself from crowd. I don't like a crowd. I love peace and quite.
THIS IS SO 'ME'. we have a thing in common ca ;)

Ellya Nuraisyah said...

good then. emang enakkan begitu ya des. hehehe. nyaman dengan diri sendiri ;)