Sunday, May 24, 2009

Drawing...... and cannot stop

Hari ini gue bangun jam 12 lewat 10. Kaget juga sih. Karena biasanya kalo udah jam 10 gue akan memaksakan diri untuk bangun walaupun masih ngantuk, karena gue tau sebenernya itu bukan ngantuk tapi males. Tapi tadi gue bangun jam 12 lewat. Pertamanya gue bangun jam 8-an gitu tapi karena berfikir akan tidur sebentar lagi dan akan terbangun pukul 9 atau 10 ya gue tidur lagi lah. Eh taunya mimpi macem-macem dan berakhir kebangun jam 12 lewat. Itu juga gue ngerasa pusing dan males malesan gitu. Tapi gue paksain bangun dan ngaca ke kamar mandi. Muka gue disaster banget.

Idung gue perih gara gara gue lap pake tisu mulu gara gara gue lagi flu nih. Mata gue makin bulet aja. Makin bengkak sih tepatnya. Rambut gue acak acakkan kaya tidur sambil garuk garuk rambut. Garuk kepala maksudnya. Bibir gue berdarah gara gara terlalu kering tapi kayaknya gue terlalu telat bangun sampe akhirnya darah di bibir gue kering juga jadi merah tua yang kalo gue basahin pake ludah jadi perih. Bener bener deh nih. Penampilan gue disaster banget.

Kemaren gue abis ambil nilai pagelaran. Ya gitu deh, gak ada yang special kok hehehe. Semalem gue nangis nangisan sambil gambar gambar. Tau nih otak gue bego banget. Giliran lagi nangis nangisan malah niat gambar gue oke banget. Punya sejuta ide kayaknya nih hahaha. Ya jadi semalem gue gambar gambar gitu. Niatnya cuma mau bikin gambar kecil aja eh gak bisa berhenti sampe setengah halaman A4 full. Abis deh tuh isi pensil gue.

Kenapa gue nangis? Kenapa coba? Kenapa ya? Lupa gue juga.

Duh salah banget nih gue bangun kesiangan trus tidur sambil nangis. Pusing banget sekarang + mata burem + hidung tersumbat + badan lemas. Ngapa ngapain gak enak nih :-(

No comments: