Saturday, April 3, 2010

How I Miss Blogger!

long time no write! kangen sekali sama blogspot. kangen ber lebay lebay disini. sekarang jadi jarang ngepost lagi nih huhuhu. sibuk sekali hidup gw lately. udah gitu modem flash juga kandas dibawa si kakak sepupu bernama alfia. jadi ya jarang menyentuh internet dengan laptop. kalo lewat bb mah lanjut teruuuuus. by the way, sekarang kepala gw lagi puyeng banget. darah rendah lagi menyerang. rasanya dahsyat banget aduh aduh.

what date today? april the 3rd! wow, 4 hari menuju sweet tujuhbelasan-nya si ellya nuraisyah! 7 april, gw makin tua setahun, semakin deket sama dunia universitas. dapet ktp, sim, paspor, sama atm sendiri. gw gak merasa begitu spesial, tapi seneng aja udah mau 17 sebentar lagi. semoga pas 7 april hari itu menjadi hari yang menyenangkan. hari hari sebelumnya cukup menyenangkan kok. ya tapi semoga 7 april lebih menyenangkan lagi. dapet banyak ucapan, kado, kejutan, hehehe ngarep banget.

btw, currently i like someone. ya he's the nicest of all. baik-nya keterlaluan. orangnya pinter. ya udah, cuma 2 hal itu doang sih yang bikin gw demen. i told him already that i like him. ya responnya dia diem aja biasa aja. fine for me. i just want to tell him. semakin hari gw jadi semakin gatau malu dan semakin blak blak-an jadi orang. lagian, keeping that feeling is hurting me inside, i prefer let it out. ya gw ngomongnya gak lebay juga. cuma blg "i like you, end of story". i'm not asking for more. if he likes me back, ya alhamdulillah. if he doesn't, ya gapapa. i'm fine :--)

how's school? duh don't talk about that deh. i have no excitement to go to school except to meet my friends. bahkan gw gapernah bawa buku lagi ke sekolah. cuma bawa laptop, bekel, hp, dompet, kunci rumah, anduk kecil. cukup. no books. kadang juga kelupaan bawa bolpen. kacau.

sumpah lagi excited banget sama dunia kuliahan. antara prancis atau belanda nih. gabisa diceritain disini segimana excited-nya. pokoknya excited banget. udahlah, see you on the next post. gw harus melakukan hal hal yang lain dulu nih mumpung ketemu internet. hihihi. bye all ;)

sincerely,
ellya

No comments: