Monday, November 16, 2009

Pelantikkan Object 2009

Sabtu kemaren, dateng ke sekolah jam 5 pagi cuma buat ngelantik adek-adek kelas object. Quite fun :)

Semuanya berjalan lancar-lancar aja sampe ke bagian argumen gitu.
Gue sebagai kakak kelas yang harus akting galak diharuskan nanya penuh emosi ke adek kelasnya. Gue memberikan pertanyaan-pertanyaan yang membangkitkan emosi, such as
"Lo ngerasa pantes masuk object?"
"Lo ngerasa diri lo kreatif?"
"Gue sih nggak butuh lo, lo ngerasa di butuhin di object?"
>>Kacau kan. Kalo gue yang ditanyain gitu bisa hancur lebur hati gue.

Setelah argumen, ada yang namanya prosesi.
Nah prosesi itu tuh yang ngasih tau hasil lulus atau nggak-nya anak si bocah-bocah ini untuk jadi anak object. Gue dan temen-temen gue akting. Bilang kalo ada 4 orang yang nggak lulus (same old story, gak pernah berubah drama-nya -__-). One of them ada yang namanya Daniella. Nah kertas kontrak sebagai anak object-nya tuh dirobek gitu.
Sumpah gue nulis bohong-bohongan di kertas kosong nama "Daniella". Gue nggak tau kalo ternyata ada beneran yang namanya Daniella.
Gw bilang "eh, ada yang namanya Daniella tuh yang nggak lulus. Tuh udah gue kasih tau satu orang, 3-nya lagi ya lo pikir aja sendiri."
Eh....... Si Daniella-nya nangis! Ya ampun gak kepikiran sampe kaya gitu.
Finally, semua dibilang kalo lulus dan disiram gitu.

>>Daniella, maaf ya. Cuma bercanda kok :D

No comments: