Tuesday, October 13, 2009

I'm Going To Face College

I'm going to face college in more than a year and a half. I really wish that I'd go to fsrd-itb. But my mom seems doesn't want me to. She said 'kamu beneran suka gambar? kamu paling ikut-ikutan temen kamu doang biar dibilang keren.' Mom, you know what? I've been drawing since I was in kindergarten. Gw selalu ikut kompetisi gambar dan mewarnai semenjak kecil. And then, pada suatu hari, my mom came to my room and saw me while i was drawing and she said 'kamu bs gambar juga? gambar kamu bagus juga ya.' (and it was just a few days ago -_-").

Guru bp gw bilang ke gw kalo gw ada bakat gambar. Bagusan kalo gw terusin ke jurusan design. Biar gw kuliahnya enjoy. And finally hobby makes money. Guru bp baru gw loh.......... dan nyokap gw yang udah dari dulu sama gw baru tau kalo gw suka gambar (o mama, kemana aja kamu selama ini?).

Gw disuruh masuk teknik informatika. Sementara itu jurusannya emang lagi nge-hip kan sekarang. Trus kenapa gw yang dibilang ikut-ikutan sih? Gw dari dulu gitu suka gambarnya. Nah dia gitu yang ikut-ikutan orang sampe nyuruh-nyuruh gw masuk IT.

Halo, disini saya bingung. What shud I do?

No comments: