Wednesday, September 2, 2009

Earthquake

Hari ini ke sencyyyyyy. Again and again gw ke sency tanpa ada bosen bosennya. Bersama mamaku tercinta karena hari ini adalah hari kebebasan kami. Diantara kami berdua tidak ada yang melaksankan puasa karena tamu bulanan. Jadi tujuan kami hari ini adalah sency untuk memakan sushi tei (again and again tanpa bosan) dan nonton bersama. Jadi sering nonton nich gw sama nyokap. Gapapa deh, asik!

Skip cerita gak penting.
Yang penting adalah :

1. GUA BELI IPOD DONG! (norak)
Iya gw dibeliin iPod nano chromatic yang warna hijau (tadi sempet stres ringan karena bingung milih ijo apa biru tua). Sama hardcasenya (walaupun nyokap gw sedih gitu ngeliat harga hardcasenya 200rb, coba gw nurut yang 89rb. Tapi gw keukeuh sama yang 200rb haha jahat).

2. GEMPA BUMI DAN SAYA LAGI NONTON THE PROPOSAL
Gw kira ada yang goyang2in kursi gw. Udah mau ngamuk aja taunya sebioskop juga ngerasa goyang. Orang orang pada lari teriak allahuakbar keluar haha gua nonton aja sama nyokap. Tapi akhirnya memutuskan untuk keluar juga sih. Terus gw turun kan sama nyokap. Tapi masa pulang sih? Akhirnya gempanya berenti. Yauda gw sama nyokap langsung keatas lagi balik nonton hahahaha gila ya. Akhirnya gw nonton dengan tenang dan cuma ber4 :3

lanjut ntar lagi ah. lemot nih laptopnya -_-

No comments: