Sunday, June 28, 2009

..THE END

Gue masih maksain apa yang udah bener-bener bukan buat gue. Dia yang dulu bilang kalo dia yang akan selalu ada buat gue, yang bakalan selalu sayang sama gue adalah orang yang paling jahat sama gue. Dia udah bener bener gak perduli gimana perasaan gue ke dia sekarang.

Dulu gue mulai nge-blog tgl 11 februari 2008, di blog gue yang lama yang keapus. Itu karena gue seneng banget bisa punya pacar kaya 'dia', gue pengen bisa cerita apa yg gue alamin bareng dia lewat blog. Itu gue buat sebulan setelah gue jadian sama dia. Sekarang hampir sebulan setelah gue putus sama dia. I think I want to stop blogging. Should I stop? Or shouldn't I?

2 comments:

edvvina said...

jgn berenti lah ca,lo tetep nafas kan tanpa dia hehe smgt

Ellya Nuraisyah said...

gue lanjutkan ternyata win hehe