Tuesday, June 2, 2009

518 days

2 Januari 2008

Chat lagi pertama kali, setelah lama lost contact. Alwin lagi dijalan pulang dari bandung. Abis tahun baruan tuh dia. Seru banget ya hehehe. Pas dijalan dia online msn lewat hp, eh malah chat sama gue selama perjalanan. Tapi berhenti pas dia udah nyampe soalnya baterenya dia udah mau abis dan dia juga mau pulang. Dia ngesave nomer gue tuh pas dirumahnya Sakti hehehe.
Sebenernya besokkannya dia ngajak ketemuan di PIM tapi guenya nggak bisa, nggak ada temennya kalo gasalah. Ya jadinya nggak jadi deh. Eh dianya juga nggak jadi ke PIM.

4 Januari 2008
Ketemuan nih ceritanya. Di gading. Gue berangkat sama Vania. Dia berangkat sama Dimas dan Sakti. Gue kenalnya cuma sama Dimas doang tuh awalnya. Gue masih inget pas pertama ketemu dia, dia pake baju apa. Gue juga inget gue pake baju apa. Gue inget waktu gue kesana gue sama Vania naik apa. Hafal mati deh.
Gue seharian gugup gitu, mati gaya. Gue jaim abis, takut salah salah ntar dia ilfil haha. Tapi gue seneng jalan sama dia hari itu. Walaupun gue diem aja tapi dia selalu bikin gue ketawa. Pas mau pulang, dia nganterin gue ke taksi di lobby.

Gue makin deket deh makin hari sama dia :)

10 Januari 2008
Libur! Janjian dooong sama Alwin di PIM. Gue berangkat sama temen temen gue. Alwin berangkat sendiri naik motor tapi ke Diztrix dulu, trus ke PIM nya bareng Fia sama Dimas. Gue nyampe duluan, jadi gue makan dulu di foodcourt sama temen temen gue. Pas dia udah sampe, dia nyamperin gue ke foodcourt. Ya gue misah sama temen temen gue dan jalan bareng dia, fia, dimas.
Eh tapi gue ditinggal gitu sama fia sama dimas. Jadi cuma berdua sama Alwin. Karena guenya masih jaim jaim gitu jadi gue bingung mau ngapain sama Alwin. Bingung juga mau ngobrolin apa. Gue suka sama Alwin, jadinya malu hahaha.
Trus kita janjian ketemuan sama fia sama dimas di depan simfoni.
Dan jeng jeng jeng, dia nembak gue. Gue seneng banget!!! Walaupun masih malu malu, tapi gue seneng banget. Gue jadian sama dia loh.
Dia nganterin gue pulang naik motor. Katanya, itu perjalanan dia paling jauh bawa motor, ya gue juga paling jauh naik motor dari PIM ke Bekasi. Hahhahaha.

Gue sayang sama dia loh, dia bilang juga dia sayang sama gue.

Sampe akhirnya.....

1 Juni 2009

Kita putus.
Gak ada penjelasan apa apa tentang ini.
I'm too hurt to type a letter.
Bye bye my lover.
You're always be the one.
I love you.
More than I love my cellphone.
More than I love A Rocket To The Moon.
More than I love wedges.
I want you.
More than I want Sour Sally.
More than I want Sushi.

Im not that beautiful to be next to you
Im not that smart to talk to you
Im not that kind to be your friend
Im not that rich to give you present
But, I love you

More than yesterday

With love,
Ellya xoxo

3 comments:

Vania said...

icaaa, jangan sedih sedih ya ca sori kalo gue ga bisa bantu banyak ca.

Anonymous said...

icaaaaa lo temen gue yang sangaaaaaaaaaat kuat, walaupun awalnya kaya gini gue yakin lo bisa back to normal lg(yegaa), i love you ca (bener deh) -NADIA

Ellya Nuraisyah said...

vania nadia : thankyou for your support. i know i can get through this. but for this time, it's just too hard :'(