Wednesday, April 8, 2009

Get well soon my beloved

Disuruh posting tentang hari ini sama alwin. Hari ini gue sekolah seperti biasa. Yang bikin beda, dari pagi sampe sore, Alwin gak sms gue sama sekali. We have some problem. Karena dia lagi sakit, gue berinisiatif untuk jenguk dia. Gue ajak Sakti juga sekalian. Dan akhirnyaaaaaaaaaaaa...... kita berangkat. Eh pokoknya gini deh, gue ke McD gading nunggu sakti jemput, trus baru kerumahnya Alwin ganteng.

Nyampe dirumahnya, gue kan turun tuh dari motornya Sakti, trus mau masuk kerumahnya eh tapi gue balik lagi, gue takut ketemu bokapnya Alwin hehehehe. Aku malu. Trus setelah Sakti masuk, ya gue ikutan masuk trus salim dulu duecc. Trus pas masuk rumahnya, gue ketemu nyokapnya dulu sama Ridwan. Salim dulu sama nyokapnya Alwin. Trus katanya disuruh masuk aja ke kamarnya Edwin, soalnya Alwin lagi tidur disitu. Yaudah, akhirnya Alwinnya kita bangunin decc. Dia kaget gitu haha, tapi si Alwin ganteng ga langsung bangun maca, udah bangun, eh tidur lagi, trus bangun lagi, tidur lagi, gitu deh agak freak ya emang lo Alwin ganteng.

Trus abis itu ngobrol-ngobrol deh. Alwin badannya gak panas-panas amat ya tapi hawanya anget banget, gue sama Sakti bisa sekalian menghangatkan badan hahahahaha apasih. Eh katanya si Alwin mau dibawa kerumah sakit, mau dirawat aja gitu. Tapi Alwinnya ketakutan, takut diinfus hehehe. Setelah menunggu beberapa saat (beberapa jam maksud saya), kami (gue, Alwin, mamanya Alwin, bapaknya Alwin, dan Sakti) berangkat ke RS Mitra Keluarga Kelapa Gading. Jam 7-an kurang gitu kayanya deh berangkatnya.

Trus sampe sana gue gak nunggu lama, soalnya harus pulang sendiri malam malam begini dan naik taksi. Yauda, eke cabut aja gitu jam setengah 8-an. Dan menunggu kabar selanjutnya lewat sms dari Sakti dan Alwin.

Oh iya, hari ini Sakti baik deh hahahahaha makasih ya Sak mau direpotin sama gue wakakaka. Ya pokoknya hari ini biar capek dan gue jadi sakit tapi tetep aja gue seneng bisa nganterin Alwin ke rumah sakit. Hehehehehehe. Cepet sembuh ya Alwin ganteng ;-)

Oh iya, minta doa buat Ella ya. Dia abis kecelakaan, tapi alhamdulillah gak kritis sih. Minta doanya ya semoga Ella dan Alwin cepet sembuh. Makasih.

Oh iya satu lagi, Alwin gak keterima ITB. Gpp kok yang, kan udah dapet Telkom. Hehehehehe. Kuliah pake seragam.

Sincerely,
Ellya

(post tentang ulangtahun nyusul ya, gue capek banget soalnya)

No comments: