Friday, April 3, 2009

Alwin cepet sembuh dong please

Alwin lagi sakit sekarang................... cikunguya sialan..........................
Gimana ulangtahun aku yang?
Kamu cepet sembuh dong...............................
Udah di doain mulu masa gak sembuh-sembuh............................
Dosa aku banyak banget apa ya? Sampe doa aku ga dikabulin sama Allah....................
Kamu gausah ngasih kado yang, dateng aja pas aku ulangtahun............................
Itu aja deh kadonya, biar gratis........................
Paling bensin doang........................
Bayar dikit gpp ya yang..............................
Sembuh dong yang........................ masa ga sekolah2 sih.........................
Masa kita gak ketemu-ketemu sih........................
Dulu pas aku masih smp, ketemunya seminggu bisa 3x.........................
Sekarang jadi 3minggu sekali deh.............................
Kita gak asik nih sekarang.........................
Aku gak mau sma deh yang kalo gini.........................
Tapi emang asikkan smp kok yang.....................
Cepet sembuh dong win.......................
Sakit mulu kan gaenak..........................
Gakbisa ketemu aku......................
:'(

2 comments:

Dewi Savriani said...

yampun, masih sakit ca? ckckck gw doain cepet sembuh deh ya

Ellya Nuraisyah said...

iya nih ri. makasih ya ria