Friday, October 16, 2009

My Wedding Ceremony

Di jalan pulang gw ngomongin soal resepsi pernikahan sama nyokap. Awalnya sih gara-gara ntar temen nyokap ada yang mau ngawinin anaknya gitu. Finally, gw jait dress juga buat kondangan. I don't have any! Huhu kasian. I'm going to make a LBD :) Oh iya back to resepsi pernikahan. Now, I'm thinking about mine yuhuuuu so excited hahaha buru-buru banget gak sih gw masih 16 tahun gitu.

Rencananya gw cuma pengen nikah di rumah. Rumahnya di dekor sedemikian rupa supaya mewah dan temanya itu putih lace gitu dekornya. And I will wear a very glamour white kebaya (must be so awesome!). Gw mau bikin acara nikahan gw yang khidmat dan personal. Gw cuma mau ngundang kurang lebih 50 orang terdekat gw. I'm not going to invite lots of my family because it seems useless. Gw gak kenal kenal amat gitu sama saudara gw sendiri, I'm sorry. Gw mau acaranya simpel tanpa acara adat apapun. Ya nikah secara islam dan negara biasa aja gitu. 

Talking about the foods.......... Gw akan menyewa katering paling enak dan paling mewah (the price is doesn't matter karena yang gw undang orangnya cuma dikit ini hahahaha). Dan gw pasti akan mengikutsertakan SUSHI sebagai hidangan di acara nikahan gw. Yep, SU-SHI! (pasti banyak yang ngarep diundang deh hahahahaha ce ce ce). Salmon mentai, salmon sushi, uuuu pasti enak banget deh.

I hope
In my wedding ceremony
I'll be the prettiest girl
And my man
Will be
The most handsome guy
And we're perfectly fit each other
And live our life
Together
For the rest
Of our life
Amen

No comments: