Sunday, October 18, 2009

I Need No Driving License

Kemaren gw ditilang O_o
Karena muter di puteran depan plaza senayan. Kan harusnya gak boleh muter tuh. Eh gw malah muter. Udah nanya kan sama nyokap "muter gak nih disini? apa di depan aja?" kata nyokap gw muter disini aja. Trs kan gw kagok gitu jadi belakang gw klakson2. Bego sih lo klakson2. Kan jadinya ketauan muter sama polisinya. Sukurin lo kena tilang juga. Hihi.

Gw disuruh minggir kan di depan PS. Karena gw gak punya sim. Gw langsung loncat ke belakang! Nyokap gw pindah ke belakang stir. Untung polisinya gak tau. Trs yaudah dikasih surat tilang. Sim nyokap gw di sita hahaha. Akhirnya nyokap gw nelfn temennya yang polisi (gegana).

Setelah ngobrol di telfn, dapat disimpulkan bahwa :
-SIM itu gak penting. Kalo ditilang lagi, suruh aja polisinya ngobrol sama temen nyokap gw itu. Selesai deh urusannya. Jadi sekarang gw boleh pergi tanpa SIM! Yahuuuu~

No comments: