Saturday, August 22, 2009

:'(

If now you're gone with someone else
Let me know
I want to tell her some things about you

Biarpun aku gak afal ukuran baju kamu
Tapi aku tau yang cocok buat warna kulit kamu
Biarpun aku gak afal ukuran sepatu kamu
Tapi aku tau yang mana yg kamu lagi pengen
Biar aku gak hafal minus kamu berapa
Tapi aku tau kacamat yang cocok buat muka kamu

Biar aku gak bisa masak
Tapi aku tau kamu suka makanan apa
Biarpun kamu gak ngasih tau aku
Tapi aku tau apa yang kamu lg rasain

So for your new girl,
Tell her to meet me
To learn how to know you better
To learn how to love you better than I did

2 comments:

Rana Gemilang said...

sesuatu diciptakan tidak ada yang untukmu, sesuatu diciptakan mungkin akan berjalan ke arahmu, dan suatu hari akan meninggalkanmu saat kau sedang begitu nyaman dengannya. be strong mai prenn

Ellya Nuraisyah said...

thankyou :) iya memang, sesuatu itu meninggalkanku saat ku sedang begitu nyaman dengannya :'(