Saturday, June 20, 2009

..THIS SHYT LIFE

Semuanya tiba-tiba berubah. Ya semuanya gara gara tanggal 1 Juni 2009. Gue selama 19/20 hari ini berubah jadi orang yang moody parah. Parah banget. Akut. Stadium 2000 (gatau kenapa gue nulis angka 2000. ga mikir). Keadaan diperburuk dengan gue lagi libur. Udah seminggu gue gak sekolah, gue udah meliburkan diri karena di sekolah juga gak ngapa-ngapain. Remed gue masih kurang satu tapi ya peduli setan. Di rumah gue mau ngapain coba? Nonton dahsyat, hits, inbox, infotainment doang kerjaannya. Trus kalo udah malem, gue jadi makhluk sensitive yang kampungan abis kerjaannya bengong sama nangis doang. My life suddenly turned like shyt.

Bukan salah dia semuanya gini, bukan salah gue juga, ga ada yang salah, tapi emang hubungannya udah salah. Kita udah ga sejalan, tapi gue masih maksain untuk standing right beside him. Dia juga udah get over me, tapi gue masih ngerasa kalo gue masih ada artinya buat dia. Gue cuma ngeboongin diri gue sendiri. Gue masih ngarepin kalo dia bisa tetep kaya dulu, deket kaya dulu, ya even kita gak pacaran. Tapi Vania emang paling bener deh...

Gue kemaren bilang sama Vania, kalo gue masih mau tetep deket sama 'you-know-who', gue gak ada niatan buat ngelupain dia kok. Tapi Vania cuma khawatir satu hal. Mau ga dia tetep deket sama gue? Mungkin dia bilang 'mau'. Tapi cuma gara gara gaenak aja kali sama gue. Atau mungkin he really means it kalo dia mau tetep deket sama gue, tapi gue emang gak bisa percaya. Ya orang bakal percaya sama lo kalo emang lo ngebuktiin kan. Bukan begitu?

Aduh gue gak tau deh gue ngomongin apa. Tenggorokkan gue sakit, gatel, atau gimana lah itu rasanya gue juga gak ngerti. Air mata rasanya udah ngantri mau keluar tapi kalo keluar gue malu. Malu sama diri gue sendiri. Dulu gue tuh gak se-kampungan ini. Apa-apa nangis coba sekarang. Dulu? I used to be a strong girl. I've been trough hard things. Tapi yang ginian doang kenapa gak bisa?

Gue gak pernah sesayang ini sama orang apa gue gak pernah sebego ini sebelumnya?

Makasih buat semuanya ya. Ya walaupun harusnya lo juga bilang makasih sih ke gue. Gue gak ngerasa hutang budi juga sama lo. Ya gue tau lo usaha selama 1 tahun lebih ini, tapi gue juga yaaaa.... gue gak cuma diem aja.... gue juga usaha buat nyenengin lo loh ya.... ah tau ah -__-"

2 comments:

Dewi Savriani said...

ahh ica kenapa jadi cengeng? gue mau belajar jd cewe yg kuat karena ngeliat lo ca, yg ga gmpang cengeng. sabar caaaaaaaaaa, ntar dia juga nyesel sendiri

Ellya Nuraisyah said...

makasih ya ri. I gotta be stronger than before. AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIN ri hehe