Sunday, April 12, 2009

It's hard to believe, but I couldn't see

Hari-hari menjelang kenaikan kelas sebentar lagi datang. Kok asik sih? Gue pengen cepet-cepet kelas 2, trus kelas 3, trus lulus deh. Kuliah di Belanda. Oks bambang. Oh iya, harus daftar LIA nih, biar TOEFL gue diatas 600 jadinya kan bisa masuk jurusan Media. Hihihihi, asik ya kerja di majalah.

By the way, I have to wait until UN is finish. After that, we (read: me and Alwin) can meet as much as we want. Ya kan sayang? huahauhauhaa.

Aduh bete nih gue, sepatu yang gue pesen itu yang gift from myself itu, sakit amat dah dipakenya. Harus pake kaos kaki nih. Atau gak, I have to wear band aid gitu to cover my wound. Hmmm, reminiscing word "Wound" jadi inget waktu pertama ketemu Alwin (kok gue gak nyambung?). Ya gitu deh, Sakti nulis kata "Wound" gitu di lirik lagunya. Ya secara tulisannya 'bagus', ya gue gak bisa baca deh hahahahauhauahuaa.

Eh eh kok gitu sih? -___-" eh gue mau bikin band (ngikutin tren) hahahaha. Kaya The Weepies gitu berduva. Sama Alwin dung dung tek. Tapi ntar abis UAN, doakan ya kk. Canda -_- udah ah, gak jelas gue.

See you on the next post.

Sincerely,
Ellya

No comments: